Johny Storage Dark

Friday, 4 May 2012


TEMPLATE FEATURES

Johny Storage Dark blogger template is a dark blue free magazine style blogger template for portal news blog with automatic recent per category. It's a 2/3 column blogger template with right sidebar, 3 column footer, magazine style blogspot template, automatic featured content slider, automatic slider carousel, ads ready, pagination for blogger ready, dropdown menu, tab view menu, clean design template, and more. This template designed for portal news blog with daily updates. New feature : Static Page ready.

Template Name : Johny Storage Dark
Author : Maskolis
Url Instruction : Creating Website
Designer : Creating Website
Url Designer : creatingwebsite-maskolis.blogspot.com

Update Templates

My Google Code was banned, there's so many script that I put in there can't be opened. But I already fixed it with the updates ones, you can re-download this template or you can change some script in this post, and I suggest you to save any javascript in this template with your own Google Code or another file hosting for better result. Read this tutorial to save Javascript in to your own Google Code.

55 comments:

  1. template jhony storagenya, kok gak bisa di download ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas dari sini, coba di ulang lagi

      Delete
  2. elemen label 7 dan 8 gak nongol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dihapus dulu mas label 7 & 8 pada layout, kalo udah kehapus diupload ulang.
      Kemudian baru ketikkan label pada label 7 dan label 8

      Delete
    2. gak bisa juga om saya dah coba di blog lain. el3men laman tuk label7 dan 8 gak muncul juga

      Delete
    3. Coba ini dilihat blog yg udah pake template ini http://www.ainisastra.com/

      Catatan :
      Untuk Johny Storage yg header hitam memang nggak saya kasi label 7 dan 8

      Delete
  3. sudah bisa om,terimakasih
    ternyata browser saya yg eror

    ReplyDelete
  4. Kalau mengubah menu biar bisa sampai 3 level caranya bagaimana?

    ReplyDelete
  5. Izin download ya mas, keren template nya mas.. :D

    ReplyDelete
  6. cara ngasih banner nya gimana mas ?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. mas kolis, kenapa ya kok blog sya jadi acak-ackan gni?setelah saya isikan label 1 dan 2 sesuai label saya??tlong mas ... pdahal sya belum otak-atik template.html
    blog saya : http://bloge-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isi tiap label 1 s/d 8 dengan label yg udah punya minimal 5 post
      Lihat di demo tiap label widget pasti punya 5 post

      Delete
    2. ouw, pantes mas. dari tadi siang aku gk bisa bisa. Terima Kasih Mas Kolis :)

      Delete
    3. mas tabel nya cara ngisi nya gimana?

      Delete
  8. Jangan Percaya sama mas Kolis, ternyata orangnya benar2 JAGOAN TEMPLATE, Hahahahaha, keren abis mas templatenya, saya sudah pake di blog.. monggo kunjungannya di www.bloggertotabuan.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. UDah ke TKP bro, kenapa widget yang bawah nggak diisi sekalian...?
      Makasih ya

      Delete
    2. sementara di isi mas, btw, serasa punya website mahal pake template dari Mas-Template, hahaha, padahal Powered by Blogger, haha. Eh Mas, di footer aku tambahin punyaku tapi yang dari mas, gak dihapus sama sekali, cuma ditambahin doank,,, :) sukses selalu....

      Delete
  9. mas kolis,klo bt sekolah bagus gk?ada gk template buat sekolah gt???
    ne blog kami http://selokerto2.blogspot.com pkai johny storagedark,
    tp isi blognya belum sya perbaiki
    trimakasih, semoga ikut membantu dunia pendidikan Amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat blog sekolah yang sederhana aja pak, semacam ada landing page nya di halaman depan, coba kapan2 saya buatkan contohnya

      Kalo template ini cocok untuk blog konten berita, terlalu njlimet buat anak sekolah

      Delete
  10. mas kolis, saya ijin pake backgroundnya buat layout yaa... mas kolis emailnya apa?

    ReplyDelete
  11. Infelizmente parece que estes templates possui funções que não funcionam em blogs com domínio próprio. São muito bons mas não serviu em meu blog por causa disso.

    ReplyDelete
  12. Mr maskolis sblm ny sy jempol buat anda..luar biasa ...
    disini sy mo bertnya knp y posting blog yg sy buat tidak kluar di feature halaman depan...

    dan 1 lgi bolh sy minta alamat Ym nya ato o contact ny sy mo menanyakan langsung...terima kasih

    ReplyDelete
  13. mas templateny file js nya smuanya dah mati mas mohon di update trmksh :)

    ReplyDelete
  14. templatex keren abis,,, sumpah.... gmana caranya punya otak cerdas kek mas ea??? mohon izin download salah satu templatenya ea

    ReplyDelete
  15. sobat, mau tanya, kalau mengubah warna background postingnya menjadi warna putih gimana caranya sob???

    ReplyDelete
  16. Bang, ko widget yg berhubungan dg Label nya ga muncul?? http://kirwantohanif.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. mas template nya bagus2 mantap dah jadi bingung.. saya coba template yang satu ini aja dulu.. mohon masukannya di akh3ru.blogspot.com.... blognya masih baru mas jadi belum banyak artikelnya.. mudah2an bisa tetep berkarya kaya Mas Nurkolis ini...

    ReplyDelete
  18. hello maskolis can you change the twitter comments to facebook?

    ReplyDelete
  19. content slider does not work. pls help me??

    ReplyDelete
  20. JS nya pada error.. slider tidak muncul mas bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca penjelasanya di artikel ini mas :
      http://www.maskolis.com/2012/12/pengumuman-penting.html

      Delete
  21. Cara ngisi Kotak label nya gmn mas kolis ? Help Please

    ReplyDelete
  22. Maaf mas, kalau slider yang di atas footer itu, nama di java scriptnya apa yah ? terimakasih

    ReplyDelete
  23. saya baru mau buat blog, liat template ini menarik, tp kok nggak ada slidshownya???

    ReplyDelete
  24. newbie injin download...keren bngt ni templatenya mas kolis

    ReplyDelete
  25. aku juga pemula sob, mau ijin download ya

    ReplyDelete
  26. Nice om... mantap sekali.... ini super wow!...

    Download Template Seo

    ReplyDelete
  27. waaah keren nih template mas kolis yg ini..ijin download ms brow..

    ReplyDelete
  28. gan.. saya sudah pakai template ini.. tapi label2 dan widget yg ada dibawah postingan munculnya cuma di homepage saja. gmana caranya biar muncul pada setiap post juga?

    ReplyDelete
  29. mas terimakasih bngt atas ilmu2 yang mas berikan semoga di balas yg lebih lagi oleh Allah S.W.T mas ane ada problem nih twitter widgets yg buat johny storage dark kok gak berfungsi ya? tolong kasih script yg bru dong mas. sma saya mau nanya apa ini cocok jdi website official http://jcowbesaba.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. label nya kok tidak kluar , bagaimana caranya agar bisa nongol label 1 smpai 8

    ReplyDelete
  31. gan ane udah download javascript nya tpi disitu ga ada script twitter widget yg bru. klo maskolis punya script nya kirim ya acahyaputra@gmail.com

    ReplyDelete
  32. aaaarrghh,,, semua template maskolis cacad...
    itu..kaloo ga mau ngoprek dikit,, silahkan pake template satndar..heheh

    """ ISI 5 POST / LABEL, baru nongol,, hhehe"""
    mangstap bnar ni templae, ane mau bikin blog gado2 susahnya cari template, akhirnya ke maskolis lagi deh....

    ReplyDelete
  33. Asiikk.... udah bisa.. tinggal edit" widgetnya... makasih ya mas johny..
    Sukses selalu.. :)

    ReplyDelete
  34. Mas... qok tata letaknya berantakan pas sya kasih post?

    ReplyDelete
  35. mas.. gmna cara pasang lebel 1-6 nya koq ngk bisa tampil..
    cuma script nya aja yg tampil...

    mohon dibantu !!!

    ReplyDelete
  36. Mas saya kan download tamplate versi movie, itu biar bisa ditonton gmna yah mas? tolong yah

    ReplyDelete
  37. Dapatkah Anda membantu saya periksa.
    Link blog tidak berkedip hijau saat pointer mouse di atasnya seperti demo blog Anda.
    Blog: http://cellelitego.blogspot.com/
    email saya: cell.elite.go@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Ma'af ya ane mau nyolog hehehe

    ReplyDelete
  39. Burung Irian Burung Cenderawasih,Cukup Sekian Dan Terimakasih.
    Makasih buat mas kolis Yg Brillyan Sekali atas pembuatan template nya.tolong koreksi dong blog saya.http://mda-nurul-iman-sukadami.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. mas, slide nya yang bawah kok gak jalan yah?? gmna itu?

    ReplyDelete
  41. Mas Kolis, kalau untuk lowongan kerja bagusnya pakai template yang mana ya..? Ditunggu lho mas, terima kasih..

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum, mas buat template blogger sekolah, sekarang sekolah banyak yang butuh dari mastempalate...

    Terima Kasih

    ReplyDelete

That I would be glad if you're not remove or change credit link in the right bottom

 
© Copyright 2010-2011 Best Free Blogger Templates All Rights Reserved.